Karir Mike terhebat sepanjang masa World Poker Finals

Karir Mike terhebat sepanjang masa World Poker Finals – Mike juga aktif dalam filantropi, mendirikan PokerGives pada tahun 2009 bersama Linda Johnson, Jan Fisher, dan Lisa Tenner. Pada tahun 2008, Mike menerima Penghargaan Patriot dari Paralyzed Veterans of America atas usahanya mendukung perjuangan para veteran.

Selain banyak kolomnya untuk majalah Card Player dan publikasi industri lainnya, Mike menulis dua buku: Shuffle Up and Deal (HarperCollins, 2005), dan Life’s a Gamble (D&B Publishing, 2016), sebuah memoar penuh warna tentang kepribadian dan perubahan kehidupan judi.

Selama 50 tahun karirnya sebagai pemain poker, Mike bertemu dan berteman dengan sebagian besar nama terbesar dalam bisnis, banyak di antaranya ditampilkan dalam otobiografi. Nilai-nilai pribadi, kesetiaan, dan kerja keras Mike membuatnya menjadi sosok yang dicintai dan dihormati secara luas di dunia poker.

Mike sangat mencintai keluarganya. Dia meninggalkan putranya, Ty Michael Sexton, dan ibu Ty, Karen Sexton, serta saudara-saudaranya Loni Wieland Minich, Jeff Sexton, Stephanie Sexton, Rodney Sexton, dan Lance Sexton.

Kakak laki-laki Mike, Tom Sexton, meninggal pada tahun 2013. Selain kegembiraannya menjadi ayah bagi Ty, Mike adalah paman yang luar biasa bagi sepuluh keponakan dan keponakannya. Usahanya untuk memelihara hubungan keluarganya sama luar biasa dengan prestasi pokernya.

Lebih penting lagi, bahkan jika kita menerima bahwa kartu 7-kartu dapat mengajarkan kita untuk menjadi lebih mahir dalam berbagai permainan poker lainnya, kita tidak berpikir itu bijaksana untuk menjadi “jack of all trade, master at nothing, ‚ÄĚKomentar teman saya George. Ini adalah pekerjaan yang cukup besar untuk menjadi sangat terampil di satu pertandingan – Texas hold’em, khususnya kunjungi agen judi online ingatbola88.

Teman lain, Lucy, menawarkan analogi yang menarik: “Mengapa Anda berpikir atlet profesional hampir selalu berkonsentrasi pada satu olahraga? Mereka mungkin berpartisipasi dalam yang lain, tetapi selalu memfokuskan upaya utama mereka pada satu permainan tertentu. “