George sudah menulis beberapa buku poker yang saya rekomendasikan:”Hold’em atau Fold’em?”

George sudah menulis beberapa buku poker yang saya rekomendasikan:”Hold’em atau Fold’em?” – Saya mempunyai hak spesial untuk berjumpa kolumnis GamingToday George “The Engineer” Epstein di Claude Pepper Seniors Poker Grup di Los Angeles dimana dia mengajar kelas poker untuk manula.

Ayah saya telah pensiun, serta saya akan temaninya ke kelas poker George, dimana akan ada pemain poker kelas dunia yang memberi panduan mengenai langkah tingkatkan permainan Anda. Barisan itu akan mainkan kompetisi selanjutnya untuk mengaplikasikan pengetahuan baru mereka. Itu benar-benar membahagiakan.

Satu hari ayah saya menanyakan pada saya apa saya ingin ke salah satunya perbincangan dimana Marsha Wagoner serta Robert Turner akan bicara kunjungi dewapoker. Saya pikirkannya sesaat, lalu mengatakan, “Oke. Saya sempat dengar mengenai Marsha, tapi siapakah Robert Turner? ”

Beberapa kata paling akhir yang populer. Secara singkat, itu ialah hari dimana saya akan berjumpa calon suamiku. Robert masih senang mengomel George mengenai hal tersebut setiap saat kita menyaksikannya di seputar kasino Los Angeles.

George menggenggam tempat yang benar-benar spesial di hati kami, serta ini ialah ceritanya:

George mulai bermain poker untuk pra-remaja. Ia akan bermain beberapa anak lain untuk kartu bisbol. Ia terus bermain di universitas serta di atas kapalnya saat ia ada di laut semasa Perang Dunia II, bermain di meja berencana ruangan radar.

Sesudah dia pensiun dari industri kedirgantaraan di tahun 1991, George putuskan jika penting tidak untuk jadi “couch potato,” hingga dia putuskan poker bisa menjadi profesi kedua-duanya.

George ialah advokat tidak mengenal capek untuk poker jaga pemikiran manula sehat. Sama seperti yang disebutkan George, “Pemikiran yang sehat menolong jaga badan yang sehat.”

Ia sudah mengajar kelas-kelas poker pada beberapa senior di Claude Pepper Senior Citizen Center semenjak tahun 2005. Ini diawali dengan cuma 6 orang, serta itu tumbuh serta tumbuh. Beberapa orang tiba dari semua wilayah sampai barisan itu makin bertambah bertambah lebih dari 200 anggota. George dengan bangga menjelaskan jika tidak seorang juga anggota (sepengetahuannya) sudah menanggung derita penyakit Alzheimer.

Ia jadi kolumnis poker untuk beberapa publikasi, termasuk juga Poker Digest, majalah Card Player, koran Poker Player serta Gaming Today.

George sudah menulis beberapa buku poker yang benar-benar saya merekomendasikan: “Hold’em atau Fold’em? – Satu Algoritma untuk Membuat Ketetapan Kunci “(pemilihan awal) serta” The Art of Bluffing, “mengenalkan strategi Esther Bluff – dinamakan menurut nama cucunya yang memperkenalkannya padanya.